Tuesday 3 December 2019

OST MAK IJAH PENGEN KE MEKAH MUNAROH FREE DOWNLOAD

Ucup Nirin juga menambahkan bahwa saat liburan bisa untuk mengajak anak anak dan keluarga untuk liburan juga yang tidak jauh jauh dari kediamannya. Akun Twitter pribadi Bobby Maulana yakni Bobbymaulana. Selain rasa bangga yang ditunjukkan oleh putri kesayangannya, hal ini juga dibuktikan dengan Mobil baru yang belum lama dia Beli untuk keluarganya. Tahukah kalian bahwa ternyata Bobby Maulana sudah menikah. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian model pada majalah Aneka Yess! Sections of this page. ost mak ijah pengen ke mekah munaroh

Uploader: Mimi
Date Added: 3 March 2007
File Size: 26.70 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 86705
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Anak pertama dari pasangan Ucup Nirin dan Maryani bernama Ayu dan anak yang kedua bernama Alya dengan nama panggilan Pedel. See more of Boyband Ubur-Ubur on Facebook.

Saat ditemui di kediamannya, Rumah tangga Ucup Nirin memang sangat seru dan ramai. Bahkan Nama istri Ucup nirin sendiri juga memiliki nama panggilan Ocid, Panggilan ini memang sudah kee pada Istri ucup nirin sejak kecil. Selain rasa bangga pengn ditunjukkan oleh putri kesayangannya, hal ini juga dibuktikan dengan Mobil baru yang belum lama dia Beli untuk keluarganya.

Ia memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian model pada majalah Aneka Yess! Bagi kamu yang belum follow twitter Bobby Maulana sempat follow twitter Bobby Maulana saja sobat. Ayu sendiri mengatakan bahwa dirinya juga ikut senang dengan keadaan sekarang ini, bahka ketika Ayu bertemu dengan teman temannya, banyak yang menirukan jargon yang sering diucapkan ayahnya tersebut. Yuk kita bahas mengenai profil artis tampan Bobby Maulana. Dari gerakan tari yang mereka ciptakan, lahirlah ide membentuk Tahukah kalian bahwa ternyata Bobby Maulana sudah menikah.

ost mak ijah pengen ke mekah munaroh

Selain sudah dikenal di banyak sinetron dan film, mereka juga memiliki pengalaman sebagai komedian. Ucup Nirin juga menambahkan bahwa saat liburan bisa untuk mengajak anak anak dan keluarga untuk liburan juga yang tidak jauh jauh dari kediamannya. Tahukah kalian jika Bobby Maulana lahir tanggal 12 Juni. Yaps, Bobby Maulana memang termasuk artis yang memiliki darah keturunan Arab.

Ocid sendiri telah memiliki 2 Anak dari pernikahannya dengan Maryani, salah satu putri komedian Malih yang saat ini tinggal di Kelurahan Bojong Sari Baru Rt. Ketenaran dengan Jargon Guruh Gurih Gurih yang telah melekat dengan nama Ocid mau tak mau berbuah manis pada kesejahteraan keluarganya.

BoyBand Ubur-Ubur - Munaroh | RFQ Blogs

Email or Phone Password Forgot account? Maklum, mereka bukan orang asing dunia seni peran. Memang banyak yang beranggapan bahwa Ucup Nirin dan Linda Nirin adalah pasangan suami Istri, namun pada kenyataanya, ini hanya persamaan nama belakang dan juga asal keduanya yang juga sama sama berangkat dari lenong betawi.

Bagi kamu yang ingin tau mengenai profil biodata Bobby Maulana dan foto Bobby Maulana berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil dan foto Bobby Maulana untuk kamu fans setia Bobby Maulana sobat. Biodata Aldiansyah Taher Bang Dzaky - lahir di Jayapura, 25 Oktober ; umur 30 tahun adalah seorang aktor, penyanyi, dan pembawa acara Indonesia. Akun Twitter pribadi Bobby Maulana yakni Bobbymaulana.

Belum banyak yang bisa saya bagikan mengenai Bobby Maulana lantaran informasi terkait Bobby Maulana masih minim sobat. Pada keluarga yang selalu dipenuhi canda tawa ini, Ocid juga telah mampu memberikan kesejahteraan yang lebih baik setelah membintangi sinetron mak ijah pengen ke Mekkah. Ya, nama istri Bobby Maulana yakni Kia Florita.

almostcomply.cf

Terlebih dengan jargon yang sering ijha dibicarakan dan diikuti oleh masyarakat yaitu "Gurih Gurih Gurih nya ini. Kesuksesan yang telah diraih oleh ucup Nirin tidak membuat dirinya lupa akan siapa dirinya, salah satu yang paling dia hormati dan ucapan terimakasih dia berikan kepada ayah kandungnya yang bernama Nirin.

ost mak ijah pengen ke mekah munaroh

Masing - masing saling menggali bakat seni peran yang mereka miliki. Tak hanya itu Bobby Maulana selain bermain sinetron juga Bobby Maulana pernah menjadi bintang film layar lebar.

Ya, bagaikan ubur - ubur yang senantiasa bergerak, mereka pun merambah dari akting, ke dunia nyanyi, hingga presenter. Sections of this page.

No comments:

Post a Comment